Wow ! Negara ini Menghukum Warganya yang belum Menikah di Usia 30 Tahun



Wow ! Negara ini Menghukum Warganya yang belum Menikah di Usia 30 Tahun - Tentu kita mengetahui bahwa banyak alasan yang membuat Manusia ingin lama untuk menikah. Ada yang memang belum memiliki pasangan atau memang ada yang lagi mengejar kesuksesan dahulu, jika ia sukses baru ia akan menikah.

Wow ! Negara ini Menghukum Warganya yang belum Menikah di Usia 30 Tahun

Memang ideal nya untuk menikah itu ada di Usia 23-26 tahun. Menurut penelitian, Usia ideal Pria untuk menikah itu ada di Usia 25 Tahun, sedangkan Usia ideal wanita ada di 23 Tahun. Penelitian itu bukan sekedar tebak-tebakan usia saja, melainkan telah mempertimbangkan banyak Faktor sehingga timbullah Usia Ideal itu.

Wow ! Negara ini Menghukum Warganya yang belum Menikah di Usia 30 Tahun

Namun taukah anda ada sebuah Negara yang Menghukum Warganya jika belum Menikah di Usia 30 Tahun? Ya, Negara itu tak lain tak bukan adalah China. Ntah bagaimana hukum ini bisa dibuat, sehingga menimbulkan banyak tentangan dari warganya.

Ada yang menentang dan ada yang menganggap aturan ini hanyalah Candaan dan tidak menghiraukannya, sehingga banyak terjadi perdebatan di dunia Maya.

Mengapa China Menerapkan Aturan ini?

Aturan ini tak lain dan tak bukan karena di China saat ini sangat banyak wanita yang telah berusia 30 Tahun namun belum menikah. Bagi orang yang belum memiliki pasangan tentu aturan ini sangat tidak bisa diterima.
Baca Juga :  7 Fakta Baik tentang Jomblo
Mereka mengatakan itu adalah hidup mereka, mereka berhak menentukan di usia berapa mereka ingin menikah, jadi tidak sepantasnya Pemerintah China memberikan Hukuman kepada mereka yang belum menikah di Usia 30 tahun.

Wow ! Negara ini Menghukum Warganya yang belum Menikah di Usia 30 Tahun

Mereka juga beranggapan bahwa kehidupan di China itu sangat berat, lebih baik hidup sendiri dulu sampai benar-benar sukses daripada hidup berkeluarga namun tidak mendapatkan kebahagiaan dan kesejahteraan.

Itulah Informasi tentang Negara ini Menghukum Warganya yang belum Menikah di Usia 30 Tahun. Memang si aturan ini ada benarnya juga, karena jika menikah diatas 30 Tahun, Wanita yang nanti nya akan susah, iya kalau cepat diberikan Anak oleh Allah, kalau lama kan susah jadinya. Yang ditakutkan sudah tidak kuat lagi melahirkan karena Usianya.

Memang Jodoh itu Allah yang mengaturnya, namun jika kita tidak berusaha, ya sama saja. Bakalan lama Jumpanya. Jadi ya kalau menurut saya peraturan itu Benar, bagaimana menurut anda? 

Fakta Unik Lainnya :


Previous
Next Post »