Benarkah Makan Wortel Dapat Memperbaiki Penglihatan mata?



Benarkah Makan Wortel Dapat Memperbaiki Penglihatan mata?

Benarkah Makan Wortel Dapat Memperbaiki Penglihatan mata? - Banyak dari kita yang beranggapan bahwa makan wortel dapat memperbaiki Penglihatan Mata. Faktanya, Wortel Memang banyak memiliki kandungan vitamin A yang sangat tinggi dimana kita tau bahwa vitamin A sangat Baik untuk Mata karena berfungsi untuk memproduksi Rhodopsin atau Protein dalam Sel Retina yang membantu untuk melihat dalam keadaan Gelap.

Benarkah Makan Wortel Dapat Memperbaiki Penglihatan mata?

Namun, kandungan Vitamin A tidak hanya kita dapatkan dari wortel saja. Kita bisa memperoleh Vitamin A lain dari Susu, Hati, Keju, Brokoli ,Pepaya dll. Namun, taukah Anda Jika kita tidak boleh mengkonsumsi Vitamin A secara Berlebihan?
Benarkah Makan Wortel Dapat Memperbaiki Penglihatan mata?

Vitamin A yang berlebihan dapat menyebabkan Kulit menjadi kekuningan dan bersisik, membuat kurang nafsu makan dan mudah lelah. Ternyata bahaya juga kan jika terlalu banyak mengkonsumsi Vitamin A? Konsumsi lah secukupnya, agar Tubuh pun dapat mengolahnya dengan baik dan aman.

Selama ini kita menganggap Bahwa Makan Wortel dapat memperbaiki Penglihatan Pada Mata, nyatanya itu adalah pernyataan yang salah. Wortel mengandung Nutrisi dan Antioksidan yang membantu Mata untuk mencegah penyakit tertentu, jadi bukan memperbaiki ya teman?

Jadi, dengan Banyak mengkonsumsi Wortel, Kita telah melakukan pencegahan terhadap berbagai jenis penyakit Mata, seperti rabun contohnya. Ini suatu hal yang sangat ingin kita miliki bukan? Mata yang sehat sampai kita tua nanti, tetap bisa melihat dengan jelas tanpa harus menggunakan Kacamata.
Baca Juga : Ketahuilah Penularan Sakit Mata Bukan Dari tatapan
Itulah informasi tentang Benarkah Makan Wortel Dapat Memperbaiki Penglihatan mata?. Jadi itu yang harus kita perhatikan, Wortel tidak akan memperbaiki Penglihatan Mata yang disebabkan oleh Rabun Jauh, Silindris atau masalah Mata yang lainnya. Namun, Wortel dapat mencegah Mata dari semua penyakit itu semua.

Seperti kata pepatah, Mencegah lebih baik daripada mengobati. Jika kita masih bisa mencegah, kenapa kita mesti Mengobati? Ya kan.

Gaya Hidup Lainnya :

1. Benarkah Kucing dapat menyebabkan Kemandulan?
2. Aneh ! Air Kecil Sapi Jadi Minuman Sehat
3. Kenali Penyebab Utama Sakit Jantung Koroner
4. Benarkah Mimpi gigi copot mendatangkan musibah?
5. Benarkah Menghitung Domba Bisa membuat mata mengantuk?

Previous
Next Post »