Pria ini Mengaku Memiliki 60 Anak Alien


Pria ini Mengaku Memiliki 60 Anak Alien

Pria ini Mengaku Memiliki 60 Anak Alien - Tak heran jika nama David Huggins menjadi begitu Populer didunia. Pasalnya, Pria kelahiran tahun 1943 mengaku memiliki 60 Anak Alien yang membuat siapapun yang mendengarnya akan terheran-heran dengan Pengakuannya.

Pria ini Mengaku Memiliki 60 Anak Alien

Bagaimana tidak coba? Ia bercerita, pada tahun 1951, saat Huggins masih berusia 8 tahun ia mengaku telah menjalin Komunikasi dengan Alien. Dia mengatakan bahwa saat itu ia di ajak dan dibawa kesuatu tempat oleh Alien itu.

Saat ia Dewasa, kejadian itu terus terullang dan seringkali ia diculik oleh Alien. Namun sayang, semua orang yang ia ceritakan hanya menganggap bahwa cerita ia ini palsu dan hanya gurauan ia saja karena Huggins tidak pernah bisa memberikan bukti yang nyata untuk mereka.

Pria ini Mengaku Memiliki 60 Anak Alien

Cerita berlanjut, saat ia diculik oleh Alien, ia bertemu dengan seorang Alien Wanita yang bernama Crescent. Crescent ia gambarkan sebagai sosok Alien yang memiliki Rambut hitam lebat dan memiliki Mata yang besar. Kulitnya agak pucat dengan bibir yang tipis dan memiliki dagu yang runcing.

Dan Uniknya, Huggins mengaku bahwa dirinya dan Alien Wanita ini saling jatuh cinta. Dan mereka pun menikah dan berkeluarga. Sungguh Hal yang sngat sulit diterima akal bukan?

Bahkan Huggins berkata bahwa mereka kini sudah memiliki 60 Anak Silang Alien dan Manusia. Ia berkata bahwa anak-anaknya sekarang masih hidup dan dirawat oleh Crescent.

Pria ini Mengaku Memiliki 60 Anak Alien

Walaupun orang-orang tidak mempercayai Huggins, ia tetap menyimpan sendiri pengalamannya itu dan menuangkannya dalam lukisan-lukisan bertema Alien yang ia buat sendiri.

Itulah Informasi Tentang Pria ini mengaku memiliki 60 Anak Alien. Hmmmmm, jika difikir-fikir memang sangat sulit diterima akal sehat, Namun ya Wallahualam, Hanya Allah dan Huggins yang mengetahui nya.


Fakta Unik Lainnya : 

1. Ternyata Geng Motor Sudah ada di Indonesia Sejak tahun 1915
2. Ini Kutukan Nyata Film Poltergeist
3. Di Negara Ini Tarantula Jadi makanan Favorit
4. Mantan Geng Yakuza yang kini Menjadi Imam Besar di Jepang
5. Mengenal 5 legenda hantu Indonesia

Previous
Next Post »