Mantan Geng Yakuza yang kini Menjadi Imam Besar di Jepang



Mantan Geng Yakuza yang kini Menjadi Imam Besar di Jepang - Masya Allah sekali memang melihat Sosok seorang Taki Takazawa yang memilih untuk memeluk Agama Islam. Sebelumnya seorang Taki dikenal sebagai Anggota dari Organisasi Gangstar terbesar di Jepang yang Mereka Sebut dengan nama Yakuza.

Mantan Geng Yakuza yang kini Menjadi Imam Besar di Jepang

Mantan Geng Yakuza yang kini Menjadi Imam Besar di Jepang

Taki Takazawa yang dulu memiliki Banyak tato ditubuhnya dan memiliki rambut yang panjang kini telah berubah menjadi lebih baik karena Memeluk dan Masuk Islam. Taki memotong pendek Rambutnya serta menutupinya menggunakan sorban dan juga menggunakan baju gamis panjang yang menggambarkan Seorang Imam Islam yang besar.

Awal mengenal Islam

Sosok Taki Takazawa mengenal Islam dengan cara yang tidak ia sengaja, tepatnya saat ia berada di wilayah Shibuya, Jepang. Takazawa saat itu melihat seseorang dengan kulit dan janggut yang  putih. Dan Orang itu juga mengenakan baju serta sorban warna putih yang menutupi rambutnya. 

“Orang itu memberikan saya sebuah kertas dan menyuruh saya membaca kalimat yang ada bersama dia,” ucapnya seperti dilaporkan oleh laman web islamicmovement.org. 

Sungguh hal yang mengejutkan, ternyata apa yang dibaca oleh Taki Itu adalah dua Kalimat Syahadat yang tak lain adalah syarat utama seseorang jika ingin masuk dan memeluk Agama Islam.

Mantan Geng Yakuza yang kini Menjadi Imam Besar di Jepang

Setelah Taki  mengucapkan dua kalimat syahadat itu, ia mengubah namanya menjadi Sheikh Abdullah Taqy Takazawa. Masya Allah, sungguh karunia yang luar biasa yang diberikan Allah kepada Sosok Taki Takazawa, Islam memang benar-benar mengubah hidupnya jadi lebih baik.

Setelah Memeluk Agama Islam, Taki Takazawa seakan menemukan Jati diri yang sebenarnya. Ia pun terus melakukan Dakwah tentang Islam dan pada tahun 2008 lalu ia melaksanakan ibadah Haji atas Undangan Pemerintah Arab Saudi. Sungguh Indah Karunia yang Allah Berikan Kepada Takazawa.

Tak cuma itu, ia pun mendapatkan beasiswa Untuk melanjutkan Studi di Arab Saudi. Sepulang dari Studi nya, Takazawa pun diangkat menjadi Imam di sebuah Mesjid besar di Kabukicho,Tokyo dan ia pun menjadi salah satu dari 5 Imam Mesjid Besar di Jepang, Masya Allah.

Sungguh kisah yang sangat menginspirasi bukan? Keputusan yang sangat Tepat Bagi Takazawa untuk memilih  Masuk Islam. Semoga Informasi Mantan Geng Yakuza yang kini Menjadi Imam Besar di Jepang ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan dapat lebih memperkuat Iman Kita kepada Allah Swt.

Informasi Unik Lainnya :


Previous
Next Post »